Selasa, 11 Maret 2014

CALEG JANGAN MEMAKSAKAN DIRI

Posted By: Unknown - 23.07
Bambang Soesatyo
WB JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Bambang Soesatyo menyarankan agar para calon anggota legislatif (caleg) tidak memaksakan diri dalam mencari dana untuk kampanye dengan menjual prinsip kejujuran. 

"Saya pikir tidak perlu memaksakan diri dan bisa stres sendiri nanti karena biaya kampanye demokrasi kita," Kata Bambang kepada Warkop-Bekasi.com
Hal itu diungkapkannya mengingat dana kampanye saat ini masih terbilang sangat mahal. Di mana para caleg kerap berlomba-lomba untuk mencari investor guna mendanai kampanyenya yang tak jarang terjadi deal politik dan berujung pada korupsi.

Menurut Bambang, untuk menjadi anggota leglislatif itu sejatinya merupakan garis tangan, sebab ada jaminan ketika seseorang yang memiliki banyak uang bisa meraih kursi di dewan baik tingkat kota,provinsi maupun pusat

"Semua itu tergantung garis tangan, karena tidak ada jaminan orang banyak duit bisa jadi (anggota DPR), begitu juga sebaliknya, Caleg yang tidak punya duit, tapi pintar, jujur, baik, dan soleh justru bisa jadi anggota DPR. Artinya semua tergantung garis tangan," tutur pria yang kini menjadi menjadi Caleg Dapil Jawa Tengah 7 itu.

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Blogger Templates Designed by: Templatezy