Selasa, 11 Maret 2014

INDONESIA TERBELENGGU MASALAH ITU -ITU SAJA

Posted By: Unknown - 23.11
Moh.Farid Pasha.S.kom
WB BEKASI - Caleg Partai amanat Nasional, Moh.Farid Pasha.S.kom menilai Indonesia saat ini terbelenggu pada pusaran masalah yang hampir tak ada ujungnya. Pusaran masalah tersebut dari waktu ke waktu tetap sama dan itu tidak pernah jelas kapan dan bagaimana penyelesaiannya.

"Negara kita berkutat pada masalah yang sama, ironisnya jalan keluarnya tidak pernah terlihat," ujar Farid caleg PAN dapil 4 pondok gede-jatisampurna-pondok melati no urut 1KOTA BEKASI
Agar bisa keluar dari masalah itu ada beberapa syarat yang harus dilakukan para pemimpin negeri ini, syarat utamanya adalah keberpihakan kebijakan dan dikelola secara transparan. Menurut dia ini sangat penting untuk melihat apakah program yang dilakukan tepat sasaran dan dikelola sesuai peraturan dan per Undang-Undangan Yang ada di Negara ini.
Selain itu menurut Moh.Farid Pasha, Indonesia butuh penyelesaian yang konkret, agar tidak terlilit masalah yang terus menerus sama dan ke depan harus ada kepastian regulasi untuk mengatur jalan keluarnya.
"Mengatasi masalah Indonesia harus menyentuh ke akar masalahnya, yakni masyarakat bawah yang selama ini ada di sektor buruh, petani, nelayan dan UMKM, ini yang harus didukung," jangan keberpihakan terhadap pengusaha besar saja.Tegasnya
Keempat masyarakat di sektor ini produktifitasnya harus ditingkatkan, memberikan dukungan keterampilan, akses modal dengan membuat lembaga keuangan khusus dan terakhir adalah modernasi fasilitas yang mereka gunakan selama ini.imbuh Farid
"Meningkatkan produktifitas menjadi poin penting, khusus bagi petani, nelayan, buruh dan pelaku UMKM. Agar sektor ini mampu bersaing dan bisa menjadi lebih sejahtera," ujarnya.

Share

& Comment

3 komentar:

  1. Terkadang sedih kl liat temen2 gw yg sulit mndapatkan pekerjaan, dan sulit jg buka usaha sendiri krn kejedot modal, solusiinya gmn om?

    BalasHapus
  2. Menurut saya persoalannya yg 'itu2 aja' bisa diselesaikan dg signifikan asalkan ada niat yg tulus dr para pemimpin dlm mengemban amanah rakyat. Banyak pemimpin yg membuat hal tsb hanya sbg jargon politik, realisasinya nol besar.

    BalasHapus
  3. Saya setuju banget dengan statement bapak kita yg satu ini....hidup buruh

    BalasHapus

Download It from Here

Blogger Templates Designed by: Templatezy