Senin, 17 Maret 2014

FIGUR SAINGAN JOKOWI TINGGAL DIBEKASI

Posted By: Unknown - 11.04

Jika di jakarta ada figur jokowi yang dikenal dengan "blusukan" ketengah-tengah masyarakat,dan mendengar keluh kesah warga diwilayah yang ia pimpin,Bekasi pun memiliki Agus winanto,Figur yang fenomenal karna blusukan dan kedekatannya dengan setiap lapisan masyarakat di wilayah Jatiasih-Bekasi selatan khususnya dan Kota Bekasi Umumnya

Tidak sama seperti caleg yang lain,Pria 51tahun yang kesehariannya berprofesi sebagai konsultan kontraktor ini,tidak pernah merasa canggung ataupun malu untuk terjun langsung dalam membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan,hal ini sudah ia lakukan sejak tahun 2000 silam

Caleg Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini merasa belum maksimal dalam melayani masyarakat Jatiasih-Bekasi Selatan,"saya mempunyai mimpi yang sederhana,saya hanya ingin menambah armada ambulance gratis jika kelak saya menjadi dewan,namun jika saya tidak menjadi dewan ambulance gartis inipun akan tetap saya lanjutkan"ujar Agus Winanto caleg DPRD kota Bekasi dapil 3 Jatiasih-Bekasi Selatan

Tak jarang armada ambulance gratis yang dimiliki Agus Winanto melayani masyarakt diluar Jatiasih-Bekasi Selatan,untuk dalam kota atau bahkan keluar kota

"Kalau orang lain harus mengatur waktunya agar bisa bersosialisasi pada konstituennya dengan menerima proposal atau menunggu respon warga yang akan datang mengunjungi poskonya, saya berinisiatif merespon setiap warga yang datang dengan menyediakan kebutuhan berupa ambulance gratis bagi warga di sekitar saya," beber Agus Winanto kepada wartawan warkopbekasi

Bahkan disaat2(dua)unit ambulance dan mobil Pickupnya digunakan oleh  para relawan untuk mengatar beberapa masyarakat yang sedang sakit ke tujuan,  ketika telepon berdering  adanya permintaan warga untuk mengantarkan salah satu anggota keluarganya yang meninggal.kebetulan dirinya sedang berada di Posko yang terletak Jl.Swatantra V No.44,Kelurahan Jatirasa,Kecamatan Jatiasih Kota bekasi
Agus Winanto pun segera meresponnya dengan mengendarai sendiri mobil ambulance, karena semua sopir relawannya sedang bertugas. Tanpa ragu Agus Winanto mengajak salah seorang karyawannya untuk membantu dan menemaninya menuju lokasi warga yang sedang ditimpa musibah.

"Ya kalau tidak ada sopir, masak kebutuhan warga tidak saya penuhi," jawab Agus saat ditanya kenapa dia mau merepotkan dirinya membantu warganya. "Dan lagi kebetulan saya tidak sedang ada kerjaan"
Tanggapan warga pun bagai gayung bersambut, bahkan seorang ustadz yang menjadi tokoh masyarakat sekitar  mendoakan keberkahan buat dirinya dan sangat berterima kasih atas yang telah dilakukan Agus Winanto sebagai figur pemimpin yang mau terjun langsung membantu warganya yang sedang mendapat musibah.

Kesibukan sang caleg yang berusia 51 tahun ini terbilang cukup padat, seolah Allah memberikan berkah atas semua harta yang dimilikinya sebagai manfaat menjawab doanya selama ini.

"Apa yang saya dapatkan sekarang ini adalah jawaban atas doa yang sering saya panjatkan kepada Allah subhana wa ta'ala," kilahnya atas pertanyaan betapa banyak armada mobil ambulance yang dimilikinya.

Wajar saja jika kini armada mobil ambulance nya tak pernah beristirahat beroperasi setiap minggunya. Tak sedikit anak buah dan relawannya menjadikannya sebagai candaan bahwa para relawan jadi sering berdoa biar bisa sering mengantarkan pasien atau jenazah menggunakan ambulance, karena mereka akan mendapat honor langsung dari kocek pak Agus Winato.

"Saya hanya minta mereka tidak melakukannya karena niat mereka yang salah, dan berdampak do'a mereka juga salah," Agus mencoba meluruskan permasalahan yang dialami anak buah dan relawannya. "Karena kan rasanya jadi lucu dan aneh, jika setiap relawan jadi rajin berdoa biar ambulancenya bisa beroperasi setiap hari. Ini kan sama saja berdoa agar ada warga Jatiasih dan Bekasi Selatan tertimpa musibah. Saya tak mau mereka seperti itu!" pungkasnya kepada wartawan Warkop Bekasi


Contact Person Posko Agus Winanto
Tlpn:0812-9058-4567

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Blogger Templates Designed by: Templatezy