Rabu, 12 Maret 2014

SEPEREMPAT WARGA KENDAL HIDUP DIBAWAH GARIS KEMISKINAN

Posted By: Unknown - 08.32
Masrifa Afna/Srikandi Kendal

Warkop Bekasi (WB) Kendal - Sekitar 250.000 dari 1.150.000 atau kurang dari seperempat warga Kendal, Jawa Tengah, hidup di bawah garis kemiskinan. Kondisi ini membuat keprihatinan Masrifa afna (32) sebagai putri daerah ,afna

bertekad untuk mengurangi angka kemiskinan tersebut.

Srikandi cantik yang kini maju dalam bursa caleg 2014 melalui Partai Persatuan Pembangunan PPP Dapil 3 kabupaten kendal dengan no urut 2, mengatakan. Salah satu cara untuk mengurangi angka kemiskinan, menurut dia, dengan mempromosikan Kabupaten Kendal sehingga banyak investor yang masuk dan mau menanamkan modalnya.

”Saya akan jemput bola, di mana ada investor yang tertarik untuk menanamkan modalnya ke Kabupaten Kendal, saya langsung mendatanginya bersama instansi terkait,” kata Afna.

Afna Berharap kepada masyarakat Kabupaten Kendal yang mempunyai rezeki lebih supaya bersedia membantu anak-anak yang kurang beruntung itu dengan cara menjadikan anak asuh.

”Kami sudah berkoordinasi dengan Ketua Gerakan Nasional Orang Tua Asuh (GNOTA) supaya bisa mencarikan dana untuk mereka,” ujar Afna.

Ketua GNOTA Kabupaten Kendal Fallah mengaku pihaknya sudah melakukan penggalangan dana untuk siswa yang kurang mampu itu. Selain menggelar pentas seni amal, pengurus juga mendatangi rumah-rumah pengusaha Kendal.

”Hasilnya lumayan. Semoga bisa bermanfaat untuk siswa yang membutuhkan biaya sekolah,” kata Fallah. (WB)

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Blogger Templates Designed by: Templatezy