Minggu, 16 Maret 2014

Buat siDia Bertekuk Lutut Diranjang

Posted By: Unknown - 10.40
WarkopBekasi.com - Sering wanita kewalahan saat menghadapi pria yang tangguh saat di ranjang. Namun para priapun ternyata tak selamanya suka menjadi penakluk dalam urusan seks. Sesekali, mereka juga ingin ditaklukkan oleh kekasihnya di saat bercinta.

ini dia beberapa trik agar pria bertekuk lutut di ranjang.

1. Oral seks
Pria akan ketagihan pada pelayanan Anda di ranjang bila ia mendapat oral seks saat bercinta. Yakinlah, orgasme yang dia dapat akan berlipat saat Anda memberinya oral seks. Anda perlu tahu bagaimana trik memberi oral seks yang baik demi kepuasannya.

2. Variasi Posisi Seks
Kebanyakan pasangan yang punya kehidupan seks menyedihkan disebabkan posisi seks yang itu-itu saja. Maka mulailah mencari tahu posisi-posisi menyenangkan lainnya untuk membuat dia penasaran setiap urusan ranjang akan dimulai. Sewaktu-waktu, tanyakan juga padanya bial ia punya teknin atau posisi yang ingin dicoba.

3.Bersuara
Walau tak semua pria suka saat Anda mengeluarkan suara-suara (desahan) dan bicara kotor di saat bercinta, tapi banyak dari mereka suka saat Anda menunjukkan sisi lain dari diri Anda. Desahan dan perkataan Anda yang tak di semua saat dia dengarkan bisa menjadi perangsang baginya.

4. Ikuti Fantasinya
Ini adalah cara yang hanya Anda yang bisa mewujudkannya hingga si dia benar-benar ketagihan. Pertama, Anda perlu mencari tahunya. Bujuk dia agar mau menyampaikan pada Anda dan wujudkan saat berada di ranjang. Bisa jadi dia ingin Anda memakai pakain suster saat di ranjang atau ingin melakukan hubungan intim selain di ruang tidur. Dijamin dia akan klepek-klepek dan menjadikan Anda pujaanya selamanya.

5. Perhatikan Bagian Lain
Walau banyak yang menganggap bagian 'penting' pria saat bercinta hanya sekitar penis, tapi ketahuilah, meremas dan membelai bagian lainnya juga penting. Dia akan merasa lebih nikmat dan terangsang saat Anda mencumbu bagian tubuh lain. Terutama sentuhan dan remasan di jari kakinya.


Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Blogger Templates Designed by: Templatezy