Minggu, 16 Maret 2014

Chelsea minum obat

Posted By: Unknown - 10.31
WarkopBekasi.com - Chelsea harus menelan pil pahit saat menghadapi Aston Villa, dalam lanjutan Liga Primer di Stadion Villa Park, Minggu, 16 Maret 2014, dinihari. Chelsea, yang menerima dua kartu merah dari wasit Chris Foy, takluk dari Villa dengan skor tpis 1-0.

Pemain gelandang Chelsea, Nemanja Matic, sempat menggetarkan jala Brad Guzan di menit ke-41. Namun, wasit Chris Foy menganulir gol tersebut. Wasit menganggap Matic sebelumnya menyentuh bola dengan tangan.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-68, Chelsea harus bermain dengan 10 orang. Willian mendapat kartu kuning kedua setelah mendorong Fabian Delph.

Kubu tuan rumah berhasil memaksimalkan keunggulan pemain dengan mencetak gol di menit ke-82. Lewat skema serangan balik, Delph mengirim umpan terobosan kepada Marc Albrighton. Bola langsung dikirim Albrighton ke dalam kotak penalti. Dengan cerdik, Delph membelokkan arah dengan lewat sepakan kaki kirinya.

Delph nyaris mencetak gol kedua andai sepakan kaki kirinya tak dihalau Cech dan membentur mistar gawang.

Di masa injury time, Chelsea kembali kehilangan pemain serta manajer Jose Mourinho diusir dari bangku cadangan. Wasit Foy mengeluarkan kartu merah kepada Ramires yang menginjak kaki Karim El Ahmadi dengan sengaja. Sementara Mourinho memprotes keputusan wasit dengan meninggalkan touchline.

Skor 1-0 bertahan hingga peluit panjang berbunyi. Meski kalah, Chelsea masih duduk di puncak klasemen dengan mengoleksi poin dari 30 pertandingan. The Blues unggul enam angka dari Manchester City yang baru melakoni 27 laga. Sedangkan Villa naik satu tingkat ke posisi 10 dengan perolehan 34 poin.
Susunan pemain:
Aston Villa:
Guzan; Bacuna, Vlaar, Baker, Bennett (Clark 78‘); Delph, El Ahmadi, Westwood; Agbonlahor (Albrighton 74‘), Weimann, Benteke.

Chelsea:
Cech; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Ramires, Matic; Willian, Oscar (Schurrle 67‘), Hazard; Torres (Demba Ba 67‘).

Share

& Comment

0 komentar:

Posting Komentar

Download It from Here

Blogger Templates Designed by: Templatezy